Liburan Bersama Anak, Maia Bakal Bertemu Dhani

Maia Estianty (antv)

VIVAlife- Setelah sibuk berkutat dengan pekerjaan, Maia Estianty akan berlibur bersama anak-anaknya, Al, El, dan Dul ke Pulau Dewata, Bali.

Tanggal 1-4 Juli mendatang Maia pun akan mengajak partner duetnya Meichan untuk berlibur bersama anak-anaknya. Dan kebetulan, di sana ia juga akan bertemu dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Ditemui usai syuting Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di Epiwalk, Jumat, 28 Juni 2013, pada VIVAlife, Maia menuturkan hal itu. "Kebetulan Mas Dhani juga ke Bali, cuma sehari. Jadi ya kebetulan saja bareng. Tapi kita beda acara," katanya.

Itupun belum tentu bisa benar-benar bertemu. Yang jelas, ia bahagia dan antusias karena bisa berlibur bersama ketiga jagoannya. Apalagi, ide berlibur itu berasal dari Al sendiri. Itu terlontar saat mereka syuting iklan bersama di Yogyakarta.

"Dia nyeletuk, 'Bunda ke Bali yuk'," ujarnya menirukan Al. Jika memang keinginan anaknya begitu, Maia pun meminta mereka izin pada sang ayah. Tak disangka, Dhani mengizinkan.

Padahal sebelumnya, saat mereka meminta izin liburan ke Vietnam, Dhani menolak. Maia menjelaskan, yang bisa meminta izin ke Dhani memang hanya anak-anak.

"Saya dan Mas Dhani nggak boleh maksa anak-anak. Kembali ke mereka sendiri," ucap Maia.

Kebetulan, anak-anak Maia memang menyukai pantai. "Anak-anak juga ingin nongkrong di salah satu mal yang mereka suka. Saya sih cuma jadi orangtua yang nganterin anak-anak," katanya lagi. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424598-liburan-bersama-anak--maia-bakal-bertemu-dhani
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger