Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Sulit Diajak Rujuk

Artis Lidya Kandou saat mengikuti sidang perdana perceraian dengan suaminya Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Artis Lidya Kandou saat mengikuti sidang perdana perceraian dengan suaminya Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Kesempatan untuk berdamai antara pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad nampaknya akan sulit terjadi. Demikian ungkap kuasa hukum Lydia, Eleonora.

Menurutnya, proses untuk berdamai sudah seringkali diupayakan, baik saat saat sidang mediasi maupun di luar sidang. Tapi hasilnya, nihil.

Selama sidang berlangsung, Jamal tak pernah hadir ke ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Oleh karena itu, Eleonora yakin, tidak ada kemungkinan untuk berdamai bagi keduanya.

"Untuk bicara damai sudah diberi kesempatan. Itu adalah upaya.?? ??Kalau berbicara internal kami sudah melewati periode itu. Ini sudah berjalan. Jadi tidak ada kemungkinan itu?," tutur Eleonora usai sidang, Selasa 11 Juni 2013

Sidang siang tadi pun menghadirkan saksi-saksi dari kedua belah pihak. Eleonora menyatakan mereka adalah teman-teman dekat Lydia dan Jamal. (adi)

??"Agenda hari ini saksi, ada dua orang??. Salah satunya dekat dengan penggugat, dan satunya lagi, dekat dengan tergugat," terangnya.

Mereka memberikan kesaksian mengenai rumah tangga Lydia dan Jamal. "Kalau berbicara saksi seputar kehidupan pernikahan mereka. Untuk membenarkan dalil-dalil tuntutan kami, apakah ini benar, ya kita mengikuti proses saja sesuai hukum??," lanjutnya.

??Sidang lanjutan perkara cerai Lydia dan Jamal akan kembali berlanjut Selasa pekan depan dengan agenda kesimpulan.
?
"20 Juni untuk kesimpulan. Belum putusan??. Sidangnya tetutup ya," ungkapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/419938-lydia-kandou-dan-jamal-mirdad-sulit-diajak-rujuk
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger