Maia Estianty: Saya Bukan Wanita Hebat

Maia Estianty (VIVAnews/Beno Junianto)

Maia Estianty (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Maia Estianty tak hanya sukses sebagai musisi. Tetapi, ia juga berhasil mengembangkan sayapnya ke dunia bisnis. Saat ini, Maia sibuk dengan binis karaoke dan juga restoran. 

Meski telah mencapai kesuksesan yang luar biasa, Maia tak pernah merasa sebagai wanita hebat. Maia memiliki penilaian sendiri soal arti wanita hebat.

"Wanita hebat buat saya itu adalah, wanita yang sukses di karier dan keluarga. Sedangkan saya, mengalami kegagalan dalam berkeluarga. Jadi saya bukan wanita hebat," kata Maia saat tampil di acara 'Seputar Obrolan Selebrriti (SOS)' ANTV, Jumat, 28 Juni 2013.

Kegagalan pernikahannya dengan Dhani, membuat Maia sangat berhati-hati untuk melangkah. Ia tak ingin mengalami kegagalan yang sama.

Oleh karena itu, jika ia menikah lagi, Maia memilih untuk mengurangi kegiatan keartisannya.

Demi kelanggengan rumah tangganya kelak, Maia memilih mengalah."Nanti saya akan lebih sering di rumah. Kalau dua-duanya kerja, itu sulit, dan nggak ada yang take care sama anak-anak," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424543-maia-estianty--saya-bukan-wanita-hebat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger