Main Theater, Raline Shah Seperti Dapat Beasiswa

Raline Shah  

VIVAlife - Nama Raline Shah meroket sejak membintangi film '5 CM'. Tak disangka, kini ia terlibat dalam penggarapan drama musikal Timun Mas.

Tak hanya harus berakting, di sana Raline juga dituntut menyanyi dan berkoreografi. Meski kelihatannya sulit, ia merasa kesempatan kali ini seperti beasiswa. Ia seakan punya wadah untuk mengeksplorasi kemampuannya.

"Saya saja belajar dari nol. Bagaimana berdiri di panggung, akting, sampai ekspresi. Apalagi saya jarang menari. Benar-benar dari nol, saya ditantang banget," ucapnya saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan.

Ia juga belajar bernyanyi, lagu-lagunya yang dicocokkan dengan karakter suaranya. Nantinya, Raline yang berperan antagonis sebagai Mawar, keponakan ratu yang ingin merebut tahta, akan menyanyikan dua lagu.

"Satu sendiri, dan satu ensamble gitu. Seru deh, lihat nanti. Itu surprise di atas panggung," katanya sambil tersenyum.

Awalnya, Raline minder karena ia merasa tak memiliki background apapun selain akting. Ditambah lagi, ia baru bergabung setelah semua menjalani dua atau tiga minggu latihan. Perempuan cantik itu pun minder.

"Nggak ada yang kenal aku dan kayaknya semua bertanya-tanya, kenapa bisa Raline," imbuhnya.

Ia pun merasa harus bisa membuktikan kemampuannya. Namun kelamaan, cara berinteraksinya berubah. Ia memilih menjadi sosok yang rendah hati dan mau belajar dengan siapa saja.

"Kalau ada yang nggak tahu ya bilang nggak tahu. Kalau ada yang nggak bisa ya bilang nggak bisa," sebutnya. Setelah belajar banyak, barulah ia mulai merasa nyaman. Bahkan, menganggap tim Timun Mas itu seperti keluarga sendiri.

Yang penting, ujarnya, adalah komitmen untuk berlatih. Dua bulan penuh, ia harus berlatih dari pagi dan rela menolak tawaran mengisi acara sampai film. "Nggak ada reschedule karena di sini kita semua sama dan harus latihan bareng. Lumayan ekstrem sih, dari jam 8 pagi sudah harus stretching semua," katanya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/417577-main-theater---raline-shah-seperti-dapat-beasiswa
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger