Markus Tolak Mobil Dibagi Dua dengan Kiki Amalia

Kiki Amalia dan Markus Horison saat masih mesra (Twitter)

Kiki Amalia dan Markus Horison saat masih mesra (Twitter)

VIVAlife - Senin, 10 Juni 2013, Kiki Amalia resmi bercerai dari Markus Horison. Meski demikian, bukan berarti masalah diantara mereka berakhir begitu saja. Keduanya masih meributkan soal harta gono-gini.

Dalam kasus perceraian pasangan ini, harta gono-gini yang dimaksud adalah mobil Mazda CX 7. Masalah mobil ini sempat membuat heboh perceraian pasangan ini. Kiki menuntut pembagian atas mobil tersebut. Tetapi, Markus tak berdiam diri.

Pihak Kiki mengaku akan menggelar konperensi pers soal perceraian dan juga harta gono-gini. 

Namun,  Markus tak merasa gentar. Markus melalui kuasa hukumnya, Sangap Surbakti menyatakan tak akan membagi mobil tersebut kepada Kiki. Mengapa?

"Kami mau saja membagi dua, tapi Kiki tak pernah memberikan draf yang diminta hakim. Dan akhirnya kami menolak untuk dibagi dua," kata Sangap saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 10 Juni 2013.

Menurut Sangap, selama ini Markus merasa ia yang mengurus pembayaran mobil tersebut. 

Sementara itu, mengenai tentang putusannya, Sangap menyatakan Markus belum memutuskan akan menerima atau banding. "Markus sedang berada di Papua," ujarnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419569-markus-tolak-mobil-dibagi-dua-dengan-kiki-amalia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger