Melejit, Pelantun ABG Tua Rilis Album di Thailand

Fitri Karlina (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

Fitri Karlina (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

VIVAlife - Pedangdut Fitri Karlina tak ingin melakukan hal standar saat peluncuran albumnya. Tak tanggung-tanggung, pelantun ABG Tua itu meluncurkan albumnya "Anti Galau" di Thailand.

Padahal, album itu belum dirilis di Indonesia. Saat bercerita di Gedung Trans TV, Rabu malam tadi, Fitri menuturkan sambutan masyarakat atas albumnya itu luar biasa. Terutama, para TKI yang rindu suasana Indonesia.

Tujuan Fitri merilis album di Thailand, memang sekaligus menghibur para TKI di sana. "Pendapatan paling besar dari mereka tapi selalu dilupakan dan dipandang sebelah mata oleh pemerintah," katanya berargumen.

Karena itu, ia senang saat mendapat kesempatan menghibur mereka di sebuah tempat bernama Toyen. Suasana meriah dan masyarakat terhibur. Fitri berharap, penampilannya bisa menambah semangat para pekerja Indonesia di sana.

Album "Anti Galau" itu sendiri berisi 10 lagu berbahasa Indonesia, termasuk ABG Tua. Seluruh materi dan pembuatan dilakukan di sini, hanya peluncurannya saja yang di Thailand. Setidaknya, Fitri mendapat kepuasan batin tampil di sana. Ia bisa hadir di tengah TKI yang menurutnya kualitas hidupnya lebih baik. Selain liburan selama tiga hari, Fitri juga banyak mendengar cerita dari mereka. Itu membuatnya merasa lebih positif dan menghargai hidup.

"Mereka setelah pulang ke Indonesia banyak yang jadi hebat. Ada yang jadi caleg, pembina yayasan panti asuhan," ujar Fitri kagum. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424178-melejit--pelantun-abg-tua-rilis-album-di-thailand
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger