Melly Goeslaw Jajal Bisnis Kaftan

Melly Goeslaw (VIVAnews/Fernando Randy)

Melly Goeslaw (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAlife - Selebriti yang mendadak jadi desainer busana muslim, tidak hanya dilakukan oleh Peggy Melati Sukma. Melly Goeslaw juga ikut merambah bisnis fashion dan menjadi desainer. Penyanyi yang terkenal dengan busananya yang unik tersebut, terlihat membuka satu gerai busananya di Indonesian Islamic Fashion Festival (IIFF) 2013.

"Saya memang senang fashion. Kan dulu senang belanja, nah daripada belanja terus lebih baik imajinasinya dituang ke dagangan, kan lumayan," ujar pemilik nama lengkap Mellyana Goeslaw Hoed itu.

Melly memang sengaja mengkhususkan desainnya untuk busana muslim. Lewat label Aleabe, Melly merancang busana model kaftan. Hal tersebut diakui pelantun lagu 'Jika' tersebut karena dirinya sering mengikuti pengajian.

"Waktu habis pulang umroh, sering kumpulnya sama ibu-ibu pengajian. Mereka kan suka pada jualan, jadi kepikirannya ya kaftan," ujarnya.

Melly mengaku bahwa bisnisnya ini masih sangat baru. Ia melakukannya hanya untuk memenuhi hobinya di dunia fashion. "Toko belum punya. Terus kalau ditanya pemasukan sama pengeluaran. Masih lebih banyak pengeluarannya. Aku ke sini (JCC), lebih banyak belanjanya, padahal bajuku sendiri paling kejual berapa," ujarnya sambil tertawa.

Meski baru merambah dunia bisnis tersebut, istri dari musisi Anto Hoed itu mengatakan bahwa desain kaftannya memiliki satu keunikan, yaitu ia tidak memotong motif fari bahan kaftannya. "Jadi satu lembar kain untuk 1 kaftan. Liat aja nih, modelnya ngga ada yang sama, warnanya ngga ada yang sama. Motifnya beda-beda semua," terangnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417553-melly-goeslaw-jajal-bisnis-kaftan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger