Menanti Album Javanova Waljinah

Waljinah (Vivanews/Fajar Sodiq (Solo))

Waljinah (Vivanews/Fajar Sodiq (Solo))

VIVAlife - Setelah sekian lama tak masuk dapur rekaman, diam-diam ratu keroncong Waljinah tengah mempersiapkan album baru untuk dilempar ke pasaran. Album bertajuk 'Javanova' merupakan album terbaru Waljinah setelah beberapa tahun vakum tak luncurkan album.

Salah satu putra Waljinah, Ari Mulyono menjelaskan, album itu merupakan proyek hasil kerjasama dengan musisi asal Hong Kong, James Chu. "Selain sebagai produser, dalam album Javanova ini dia (James Chu) juga sebagai music director," kata Ari kepada VIVAlife.

Album tersebut merupakan kumpulan recycle lagu pop lawas yang pernah kondang. Lantas dikemas dalam bentuk musik Javanova.

"Ini musiknya  Javanova, bukan Bossanova. Ibu akan menyanyikan lagu pop Indonesia lawas yang selanjutnya diubah dalam bentuk Javanova," kata Ari yang bersama ibundanya tergabung dalam kelompok Orkes Keroncong (OK) Bintang Surakarta

Album Javanova ini akan segera dirilis di Solo sesegera mungkin. Hanya saja persiapan launching tersebut masih menunggu kepastian kedatangan James Chu ke Solo. "Apakah album itu juga akan diedarkan di Hong Kong, kami juga belum tahu," akunya.

Sementara itu, Waljinah mengaku proses rekaman album itu telah berlangsung sejak setahun yang lalu. Proses rekamannya di salah satu studio di Solo dan dilakukan pasca Waljinah ke luar dari rumah sakit.

"Ya bagaimana lagi karena saya sudah terlanjur janjian dengan beliau, jadi rekamannya kurang maksimal karena baru saja pulang dari rumah sakit," ujar Waljinah. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420956-menanti-album-javanova-waljinah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger