Mengungkap "Cincin Panas" Perekat Hubungan

The remember ring, cincin pengingat hari jadi. (www.alaskajewelry.com)

The remember ring, cincin pengingat hari jadi. (www.alaskajewelry.com)

VIVAlife - Jika Anda termasuk tipe orang yang sering kali lupa tanggal-tanggal penting dalam hidup, pastinya membutuhkan teknologi baru jenis ini. Ya, sebuah cincin kawin yang dilengkapi mikro chip. Cincin ini akan otomatis mengingatkan Anda pada tanggal perkawinan setiap tahunnya.

Cincin yang dinamakan The Remember Ring ini terbuat dari bahan metal yang akan memanas, 24 jam sebelum hari H. Memanas selama sepuluh detik hingga mencapai suhu 120 derajat Fahrenheit. Suhu panas ini yang berfungsi sebagai alarm pengingat.

Ide ini ditelurkan oleh perusahaan perhiasan Alaska Jewelry atas cerita pelanggan yang sering mengeluhkan pasangannya lupa hari jadi mereka, dan bahkan menyebabkan pertengkaran rumah tangga. Diharapkan, dengan cincin ini, hubungan asmara pasangan semakin lekat dan harmonis.

"Micro thermopile yang digunakan pada cincin ini mengubah panas tangan Anda menjadi listrik yang membuat baterainya terus di-charge, dan jam mikro chip akan terus berdetak," ucap sang pencipta seperti dikutip Daily Mail. 

Menurut dia, hanya dengan mengatur tanggal pernikahan Anda pada cincin tersebut, Anda dijamin tidak akan melupakannya seumur hidup. Cincin ini rencananya dipasarkan dengan tujuh desain berbeda. Harganya dibanderol US$760 atau sekitar Rp7,5 juta. Tertarik? (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/418440-mengungkap--cincin-panas--perekat-hubungan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger