Mimpi Lucky Hakim Ingin Punya Kebun Binatang

Lucky Hakim (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Lucky Hakim (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Memiliki banyak koleksi binatang buas, mulai dari ular, buaya, sampai tarantula raksasa, membuat Lucky Hakim tertarik membangun kebun binatang.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Rabu, 26 Juni 2013 ia mengungkapkan keinginan terpendamnya tersebut. Namun sayang, keinginan Lucky itu tak mungkin terpenuhi. "Daripada ribet, kayaknya nggak bisa, jadi ke Ragunan saja deh," katanya melanjutkan.

Lucky memang memiliki keinginan untuk terus menambah koleksi binatang buasnya. Bahkan ia sempat berkeinginan, rumah tempat tinggalnya, didisain seperti kebun binatang. Hanya saja, kendala terbesar adalah soal biaya dan perizinan.

Binatang yang saat ini tengah diincar Lucky, adalah kodok terbesar di dunia. Namanya Goliath Frog. "Gedenya hampir sebesar ember. Saya ingin beli. Sudah pesan, tapi duitnya belum ada. Mudah-mudahan habis ini ada rezeki," ucapnya.

Meski hobi sekali memelihara binatang, tak berarti Lucky mengabdikan hidupnya untuk mereka.

Tak memungkiri, ia juga perlu cara mencari nafkah untuk hidup. "Jadi nggak setiap waktu saya habiskan sama hewan. Saya perlu kerja juga ya. Tanggung jawab saya mencari nafkah," ujarnya lagi. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/423997-mimpi-lucky-hakim-ingin-punya-kebun-binatang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger