Mini Me, Peraih Nilai Tertinggi Galaxy Superstar 2

Mini Me (Dok. Galaxy Superstar)

Mini Me (Dok. Galaxy Superstar)

VIVAlife - Lagu 'Jadikan Aku yang Kedua' milik Astrid selalu ditampilkan dengan nada yang ceria. Di Galaxy Superstar 2 malam ini, kelompok grup vokal Mini Me menyanyikannya dengan gaya centil khas remaja.

Dengan kostum kupu-kupu berwarna-warni, tiga personel Mini Me tampil dengan sangat menarik. Bukan hanya pemecahan suara, tetapi juga koreografi yang dimainkan. Tarian mereka sungguh gemulai.

Tak ayal, lagu itu pun membuat salah satu produser yang duduk di kursi komentator, Astrid memuji mereka. Apalagi, lagu itu memang ia yang menyanyikannya. "Kalian membuat lagu saya jadi beautiful," ujarnya.

Pujian yang dilontarkan Astrid, didukung penuh oleh Rio Febrian. Menurutnya, Mini Me merupakan penampilan terbaik malam ini.

Nyatanya, komentar itu tak berlebihan. Menurut nilai yang disampaikan para mentor, Mini Me memang peraih tertinggi. Mereka meraih nilai 35. Sebelumnya, Bad Boys mendapat nilai 30, Power Girls 29, B.I.G 27, dan VOA 34. Setelah semua peserta menampilkan yang terbaik, kini babak eliminasi dimulai.  Nilai akumulasi tengah dihitung untuk menentukan satu yang harus keluar malam ini. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424651-mini-me--peraih-nilai-tertinggi-galaxy-superstar-2
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger