Model Cantik Asal Jerman ini Berhasil Pikat Leonardo Dicaprio

Leonardo DiCaprio (REUTERS/Andrew Kelly)

Leonardo DiCaprio (REUTERS/Andrew Kelly)

VIVAlife - Rasa bahagia tengah menyelimuti aktor Leonardo DiCaprio. Pasalnya di umurnya yang sudah tak lagi muda, yakni 38 tahun, Leo begitu sapaan akrabnya mampu meluluhkan hati seorang wanita cantik.

Dilansir dari Dailymail, dialah Toni Garrn, model asal Jerman yang berhasil ditaklukkan hatinya oleh bintang 'Titanic' itu. Selisih umur mereka pun terbilang cukup jauh, yakni 18 tahun.

Perkenalan dimulai, saat Leo menjemput sang model cantik itu dengan mobil di Nice, Prancis. Kedua telah berjanjian menghadiri Grand Prix Monako bersama-sama, setelah Leo sibuk mempromosikan film terbarunya The Great Gatsby di Cannes Film Festival.

"Keduanya melempar senyum kepada media," ujar sumber, Minggu 2 Juni 2013.

Sumber juga menambahkan bahwa keduanya telah lama berkencan sebelum Cannes Film Festival digelar. Leo pun nampak bersemangat saat menggandeng sang model 20 tahun itu saat berkencan.

Sebelum mengenal Garrn, Leo sempat ditolak terlebih dahulu oleh seorang model cantik. Cara Delevingne menolak ajakan Leo untuk berpesta saat malam di Cannes, Perancis.

Cara tidak tertarik berkencan dengan Leo karena perbedaan umur mereka yang mencapai 18 tahun. Dia menilai aktor tampan itu terlalu tua baginya. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417746-model-cantik-asal-jerman-ini-berhasil-pikat-leonardo-dicaprio
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger