Obat Kuat Pria: Efek Sugesti di Atas Ranjang

Waktu ideal bercinta adalah 9 menit. (iStockphoto)

Waktu ideal bercinta adalah 9 menit. (iStockphoto)

VIVAlife –Mendengar nama 'pil biru' yang terlintas pasti keperkasaan pria di atas ranjang. Barisan gerobak dan toko obat kuat di pinggir jalan, membuat nama pil biru semakin tidak asing di telinga. Untuk segelintir orang, terutama wanita, pil biru mungkin terlihat  aneh dan menakutkan. Tapi bagi kaum pria, pil biru atau sildenafil adalah solusi untuk memuaskan pasangan.

Namun, apakah pil biru benar-benar berkhasiat membuat pria menjadi perkasa, atau ini hanya sugesti semata?

Menurur dr Boyke, pakar sexolog, banyak pria saat ini menggantungkan masalah ranjang dengan pil biru. Padahal, pil biru seharusnya digunakan untuk penderita disfungsi ereksi (DE). Suatu kondisi di mana, pria mengalami ejakulasi lebih dini, tidak lebih dari 3 menit.

Pengetahuan yang minim tentang DE inilah yang membuat pria gemar mengkonsumsi obat kuat. Tujuannya adalah agar mereka dapat bercinta dengan waktu yang lebih lama. Di samping itu, karena obat yang dikonsumsi tersebut dapat menimbulkan efek sugestif. "Kalau sudah tersugesti, maka pusat seks otak akan terangsang," kata Boyke.

Waktu bercinta yang baik adalah 9 menit, tidak lebih. Hal ini dikarenakan area intim wanita yang teralu sensitif. Semakin lama waktu bercinta, wanita akan merasa tersiksa, area intim terasa panas seperti terbakar. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424319-obat-kuat-pria--efek-sugesti-di-atas-ranjang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger