Orangtua Beber Pertengkaran Venna dan Ivan

Ivan Fadillah dan Venna Melinda (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Ivan Fadillah dan Venna Melinda (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife - Pertikaian yang mengiringi proses cerai Venna Melinda dan Ivan Fadillah seakan tak berujung. Hari ini, Senin, 17 Juni 2013, apa yang terjadi dalam pernikahan mereka terungkap di sidang lanjutan yang berlansung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dua saksi dari pihak Venna dihadirkan, yakni ibu dan ayahnya. Kedua orangtua Venna memberikan kesaksian soal pertengkaran Venna dan Ivan selama masih hidup berumah tangga.

Pertengkaran itu bahkan terjadi sejak awal pernikahan. Mereka sudah mencoba mendamaikan, namun tak berhasil. Robby Tampubolon, ayah Venna mengaku prihatin melihat permasalahan anaknya. Apalagi, setiap bertengkar, Venna selalu mengadu pada ibunya. Kesaksian itu tak dibantah pihak Ivan.

Tak pelak, sang ibu tahu persis apa masalah dalam pernikahan Venna dan Ivan. Hanya saja, mereka menyerahkan seluruh keputusan pada Venna dan Ivan. Robby dan sang istri hanya mendoakan yang terbaik.

Saat mediasi, Venna sudah ingin berdamai namun gayung tak bersambut. Robby dan istrinya pun hanya bisa berharap, masalah Venna dan Ivan tidak membuat anak-anak terlantar.

"Semoga bisa dididik dengan baik oleh kedua orangtuanya," kata Kemala Dewi, kuasa hukum Venna menceritakan harapan orangtua Venna. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/421462-orangtua-beber-pertengkaran-venna-dan-ivan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger