Parfum Terbaru Beyonce Gunakan Akar Wangi Asal Indonesia

Beyonce Knowles  

VIVAlife - Eksistensi Beyonce di bisnis wewangian memang tidak main-main. Beyonce kembali meluncurkan parfum terbaru. Ia mempromosikan berbarengan dengan tur konsernya bertajuk "Mrs Carter".

Parfum dengan nama Heat Mrs Carter World Tour ini diambil dari berbagai bahan dan tumbuh-tumbuhan eksotis. Seperti Manggis, Indian Sambac Jasmine, orchid, dan cendana Australia. Seperti dikutip dari Fragrantica.com, aroma dasarnya diambil dari tanaman akar wangi yang hanya tumbuh di Indonesia. Hasilnya, aroma parfum yang segar dan feminin.

Istri dari Jay Z ini memilih warna biru untuk botol parfumnya. Selain karena biru adalah warna favoritnya, Beyonce juga ingin parfum tersebut memberi lambang kekuatan dan keberanian. Seolah-olah ia ingin menyebarkan semangat lewat warna biru, seperti nama putrinya, Blue Ivy.

"Aku ingin memberi fansku sesuatu yang spesial. Lewat parfum yang juga melambangkan tur ku kali ini. Maka aku ciptakan aroma yang merefleksikan kekuatan, semangat dan keceriaan performaku," ungkap pelantun "Hero" ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/420881-parfum-terbaru-beyonce-gunakan-akar-wangi-asal-indonesia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger