Pelapor Dimas Andrean: Saya Dicekik dan Ditendang

Dimas Andrean dan istri. (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Dimas Andrean dan istri. (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Eksepsi yang diajukan Dimas Andrean terkait kasus kekerasan dan penganiayaan terhadap Sukmawan tidak diterima oleh hakim. Oleh karena itu, majelis hakim melanjutkan sidang memasuki materi dengan menghadirkan saksi dan bukti.

Dalam kesaksiannya, saksi pelapor Sukmawan Salawijaya alias Lee mengatakan, ia mengalami tindak kekerasan yang dilakukan Dimas. Lee mengaku dicekik dan ditendang di pangkal pahanya oleh pesinetron tersebut.

"Dia gedor pintu rumah, saya keluar, lalu saya dicekik, tangan kanan dia pegang pisau. Lalu saya tersungkur ke mesin cuci. Pas saya ngomong sama istrinya, saya ditendang dengan kaki kirinya," tuturnya di depan majelis hakim, Selasa, 11 Juni 2013.

Lee melanjutkan, cekcok terjadi lantaran perkara bayaran kos mertua Dimas yang menginap selama dua hari.

"Saya lagi karaoke sambil lihat tv. Saya buka pintu karena dia gedornya keras banget. Nggak banyak ngomong, dia langsung action. Nggak sempat bertanya sama dia. Saya ditarik ke pinggir dekat mesin cuci. Ibu mertuanya belum check out. Yang dibayarkan satu hari, tapi saat itu sudah nginap dua hari," tuturnya.

Mendengar keterangan Lee, Dimas langsung membantah beberapa hal yang diucapkan pemilik kos di kawasan Kuningan tersebut. Ia mengatakan tidak mencekik, hanya menarik kerah.

"Tidak benar saya mencekik dan memegang pisau. Saya tidak melakukannya. Merusak ember, menendang botol tidak benar. Saya hanya menarik kerah saja, saya pegang kunci mobil, bukan pisau," ujar pesinetron 'Dan' tersebut.


http://us.life.viva.co.id/news/read/419997-pelapor-dimas-andrean--saya-dicekik-dan-ditendang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger