Permusuhan Paris Hilton dan Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Paris Hilton saat masih akrab (Hollyscoop)

Kim Kardashian dan Paris Hilton saat masih akrab (Hollyscoop)

VIVAlife - Permusuhan abadi antara Paris Hilton dan Kim Kardashian sudah menjadi rahasia umum. Kedua seleb yang tadinya bersahabat ini, kini bermusuhan dan saling benci. Perang dingin itu kabarnya dikarenakan persaingan diantara mereka sebagai seleb Hollywood.

Disebut-sebut Paris tak rela, pusat perhatian tertuju pada Kim yang berhasil lewat tayangan reality show-nya. Paris dikabarkan iri dan cemburu dengan popularitas yang diraih Kim.

Paris dan Kim pun tak pernah bertegur sapa, walau bertemu di satu tempat. Paris mencoba untuk menarik perhatian agar bisa mengalahkan mantan sahabatnya tersebut. Namun, Kim terus melaju dan menjadi pusat pemberitaan dengan berbagai sensasi dan kontroversinya. 

Seperti dikutip dari Starcasm, Paris pernah menyindir bokong besar milik Kim di sebuah acara radio. Atas ucapan pedasnya itu, Paris meminta maaf kepada Kim. 

"Paris marah pada Kim, tapi intinya 100 persen cemburu," kata sumber. Kim tak hanya sukses, tetapi ia dianggap melakukan hal-hal yang lebih baik dari Paris. Kim sendiri dikabarkan sempat membuat Paris jengkel. 

Saat berada di sebuah klub malam di Las Vegas, mendadak Kim meraih mikrofon dari DJ yang baru saja memainkan lagu Paris. 

"Sekarang mari kita mendengarkan musik yang sebenarnya," kata Kim. Tindakan Kim membuat Paris naik pitam. Ia tersinggung karena saat itu, dia berada di tempat tersebut.

Meski demikian, ketegangan di antara mereka sempat mereda belakangan ini. Paris mengaku senang Kim akan dikaruniai momongan. Ia menyatakan turut bahagia. Tetapi, lagi-lagi banyak yang meragukan ketulusan Paris.


http://us.life.viva.co.id/news/read/421777-permusuhan-paris-hilton-dan-kim-kardashian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger