Perseteruan Baru Jennifer Aniston dan Brad Pitt

Jennifer Aniston dan Brad Pitt saat masih mesra.  

Jennifer Aniston dan Brad Pitt saat masih mesra.  

VIVAlife - Emosi Jennifer Aniston terhadap mantan suaminya, Brad Pitt sedang memuncak. Hubungan keduanya kini sedang memanas. Aniston kesal dan marah dengan aktor tersebut.

Aniston sangat terluka dengan pengakuan Pitt di majalah Parade. Di majalah tersebut, Pitt menyatakan menikahi Aniston adalah hal yang membosankan. Ia juga menambahkan, dia benci menikahi artis cantik tersebut.

Setelah beberapa hari wawancara dirilis, Pitt mengeluarkan pernyataan publik tentang permintaan maafnya terhadap Aniston. Ia menyatakan berita tersebut sudah dieksploitasi dan ditambah-tambahkan.

Meski demikian, Aniston telanjur marah. "Ia sangat kesal. Aniston merasa kata-kata itu kasar dan tidak pantas," kata sumber seperti dikutip dari US Weekly.

Kabarnya, Pitt sengaja mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan Aniston, karena aktor tersebut cemburu dengan kehidupan asmara mantan istrinya tersebut. Seperti diketahui, saat ini Aniston sedang bahagia menjalani hubungan asmara bersama Justin Theroux.

"Kami rasa dia cemburu, karena Aniston sedang jatuh cinta," ungkapnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417807-perseteruan-baru-jennifer-aniston-dan-brad-pitt
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger