Pesta Ultah ke-30, Cheryl Cole Habiskan Ratusan Juta

Cheryl Cole (Zimbio)

VIVAlife - Penyanyi dan mantan juri ajang X Factor, Cheryl Cole, tak menampik jika dirinya sangat mendambakan surprise kado dari teman-teman dekatnya di ulang tahunnya, yang ke-30 dan jatuh pada 30 Juni.

Melansir Mirror, untuk merayakan ulang tahunnya, mantan bintang Girls Aloud itu rela menghabiskan uang sebanyak £50.000 atau Rp754 juta untuk pesta di Los Angeles. Pesta mewah ini akan berlangsung selama 2 hari.

Seorang sumber mengatakan, Cheryl telah melalui banyak hal dalam hidupnya, terutama beberapa tahun terakhir ini. Cheryl merasa bangga dapat mencapai usia 30 tahun. Di samping itu, pesta ini telah dipersiapkan sejak lama oleh Cheryl dan kekasihnya, Tre Holloway.

Soal kado yang diinginkannya, Cheryl mengaku naksir pada sepasang sepatu Valentino. Cheryl juga berusaha meyakinkan sahabat-sahabatnya bahwa mereka tak akan jadi boros atau jatuh miskin hanya karena menghadiahkan kado spesial kepadanya. Sebab, perayaan ulang tahun seperti ultah spesialnya yang ke-30 ini jarang-jarang terjadi. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424715-pesta-ultah-ke-30--cheryl-cole-habiskan-ratusan-juta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger