Richard Clayderman Siap Membuai Jakarta

Richard Clayderman (universalmusicmagazine.com)

Richard Clayderman (universalmusicmagazine.com)

VIVAlife - Menyebut nama Richard Clayderman pastinya akan langsung membuat kita teringat dengan sosok seorang pianis legendaris. Selain itu, namanya juga pernah ditasbihkan Guinness Book of World Records sebagai pianis tersukses di dunia.

Kini, maestro asal Perancis tersebut, kembali ke Jakarta untuk menggelar konser tunggal, malam ini, Jumat, 7 Juni 2013. Pria yang dikenal lewat karya Ballade Pour Adeline ini pun siap memanjakan para penggemar di atas panggung Nusa Indah Theater, Balai Kartini.

"Saya sudah pernah menggelar konser di Jakarta, 20 tahun lalu. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya bisa tampil kembali di sini," ujar  Richard dalam konferensi pers, di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat, 7 Juni 2013.

Dalam konser kali ini, Richard akan diiringi oleh orkestra dari Purwacaraka Music Studio. Pria kelahiran 28 Desember 1953 itu pun, mengaku sangat senang dengan antusias penggemar musik instrumental di Indonesia.

"Semoga di lain kesempatan saya bisa tampil lagi di Indonesia," ucapnya.

Pria yang berusia 59 tahun ini, telah merekam lebih dari 1.300 melodi dan kini tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia. Setelah Jakarta, Richard akan melanjutkan konser ke Selandia Baru dan China.


http://us.life.viva.co.id/news/read/419057-richard-clayderman-siap-membuai-jakarta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger