Sahabat Mengenang Kebiasaan Uje

Ustad Jeffry Al Buchori semasa hidup (Beno Junianto)

Ustad Jeffry Al Buchori semasa hidup (Beno Junianto)

VIVAlife - Semasa hidupnya Ustad Jeffry Al Buchori dikenal sebagai orang yang ramah dan mudah bergaul. Ia memiliki teman dari berbagai kalangan. Semasa mudanya, Uje juga sangat dekat dengan Iwel dan Gugun Gondrong.

Menurut Iwel, saat menjadi bintang tamu di acara Ngobrol Asyik ANTV, mereka sering mengumpul dan tidur di rumah Gugun. Dan saat bersama-sama itulah, mereka saling mengenal dan kebiasaan masing-masing.

Ditambahkan Iwel, ada kebiasaan Uje yang hingga saat ini masih terus diingat Iwel. 

"Kita memang dekat ya. Dulu kalau dia nginap di rumah Gugun, kebiasaan Uje itu kalau mandi lama banget. Bisa dua tiga jam-an. Itu rutinitas pagi dia," kata Iwel mengenang sahabatnya tersebut.

Iwel menambahkan jika Uje sudah lama di kamar mandi, maka Gugun akan marah-marah. "Tahu ya lama di kamar mandi ngapain aja. Cari inspirasi kali ya," ujarnya.

Iwel bersahabat dengah Uje saat almarhum sedang meniti karir sebagai artis. Dan ketika almarhum mulai terkenal sebagai ustad, tak banyak yang berubah dari ustad yang terkenal gaul tersebut. 

"Ia tetap ramah dan bersahaja," ujarnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/418146-sahabat-mengenang-kebiasaan-uje
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger