Sajian Unik Cokelat Siput dan Kodok

Siput (dailymail)

VIVAlife - Cokelat dan kue merupakan camilan favorit di seluruh dunia. Tapi, bagaimana bila memakan cokelat  berbentuk hewan menjijikkan seperti siput, kodok, kadal air, ular atau kumbang?

Di tangan Sarah Hardy dan  Chris Verraes, cokelat dan kue disulap dalam bentuk yang tak biasa. Permen cokelat aneh yang diberi merek Boy Eats Bugs yang akan mulai dijual September mendatang. Aneka cokelat dengan berbagai bentuk hewan diharapkan menarik minat anak-anak yang cenderung senang memperhatikan alam sekitar.

"Kami mengikuti keinginan dan menciptakan hal menyenangkan dan bisnis yang ramah keluarga," ujarnya seperti diberitakan Daily Mail.

Meskipun chocolatiers otodidak, pasangan Hardy dan Chris Verraes menyatakan, latar belakang profesi mereka dalam membuat kue, patung dan memahat  memberi keterampilan yang dibutuhkan.

"Kami ingin seorang anak menemukan keajaiban dan kegembiraan saat berhadapan dengan sesuatu yang menakjubkan. Sesuatu yang aneh tapi indah seperti kodok atau capung atau dinosaurus," ujar Verraes.

Desember tahun lalu, Sarah membuat kue yang tampak seperti kalkun mentah yang tampak begitu nyata. Kue yang dibuat selama tiga hari ini disajikan dalam nampan foil yang bahkan memiliki seutas tali untuk mengikat kaki kue kalkun .

"Saya membuat keluarga panik," kata Sarah yang berkreasi di malam hari untuk memberi kejutan spesial pada keluarganya di malam natal.
 
"Yang paling menarik saya berpikir memberi mereka daging mentah. Bila sebelumnya saya membuat kue-kue cantik seperti kue pengantin, saya pikir ini sesuatu yang berbeda. Mereka baru percaya kalkun itu sebenarnya kue setelah saya potong," ucapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/420656-sajian-unik-cokelat-siput-dan-kodok
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger