Sakit Parah, Rini S. Bon Bon Tak Sangka Bisa Pulih

Rini S. Bon Bon (Winda Yanti (Vivanews))

Rini S. Bon Bon (Winda Yanti (Vivanews))

VIVAlife - Tergolek lemah karena penyakit yang tak kunjung sembuh dan kehilangan orangtua, membuat komedian Rini S Bon Bon merasa mendapat ujian yang berat, tiada habisnya. Apalagi, semenjak dia dirawat di rumah sakit akibat diabetes dan stroke, ibu dan ayahnya lah yang menjadi tempat dia bersandar.

"Saya merasa ujian ini tidak ada habisnya, padahal ujian di sekolah saja ada akhirnya," selorohnya.

Saat tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 14 Juni 2013, wanita berpostur subur itu sungguh tidak menyangka justru orangtuanya yang lebih dulu meninggalkannya.

"Saya sudah dingajiin, tapi malah ibu saya yang pergi," katanya, sedih.

Semenjak kehilangan ibundanya, Rini semakin tercambuk untuk bangkit dan sembuh. Beruntung, ada banyak dukungan dari kerabat juga sahabatnya. Tak henti-hentinya, support berdatangan membangkitkan semangatnya.

Akhirnya kini, dia berhasil memenangkan pergulatan melawan penyakitnya.

"Waktu itu kadang terlintas dalam pikiran, siapa yang mengurus saya? Orangtua saya sudah tidak ada. Saya sedih sekali," ujarnya, mengenang. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420767-sakit-parah--rini-s--bon-bon-tak-sangka-bisa-pulih
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger