Sammy Sedih Tak Bisa Nyanyikan Lagu Kerispatih

Sammy Simorangkir (VIVAnews/Beno Junianto)

Sammy Simorangkir (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Setelah bertahun-tahun berkiprah di dunia musik, Sammy Simorangkir akhirnya menggelar konser tunggal. Kali ini, ia membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi solo. 

Dalam konser bertajuk 'Sammy Simorangkir Live Orchestra in Concert', Sammy tak akan membawakan lagu Kerispatih.

"Sudah terlontar dari mereka, bahwa saya tidak diizinkan menyanyikan satu lagu apapun, jadi saya menghormati hal itu," ujar Sammy saat menggelar konferensi pers di Pisa Kafe, Menteng, Selasa, 11 Juni 2013.

Tak dipungkiri Sammy, itu membuat para penggemarnya sedikit kecewa. Suara Sammy memang sangat khas saat menyanyikan lagu-lagu Kerispatih. Diakui Sammy, dari undangan manggung, ia sering diminta menyanyikan lagu-lagu Kerispatih.

Namun, itu terpaksa ditolak. "Gimana caranya nerangin, kalau bisa jangan. Kalau masih ada CD yang lama, diputar saja," ujar Sammy. 

Tak diperbolehkan menyanyikan lagu-lagu Kerispatih, tak lantas membuat Sammy sakit hati. Ia hanya merasa sedih, karena banyak yang ingin mendengar suaranya menyanyikan lagu-lagu tersebut. "Saya harus menghargai orang lain juga kan. Kalau nggak boleh nggak apa-apa, nggak usah dipaksakan," katanya lagi.


http://us.life.viva.co.id/news/read/420020-sammy-sedih-tak-bisa-nyanyikan-lagu-kerispatih
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger