Sering Dikritik di Twitter, Ini Kata Rihanna

Rihanna (REUTERS/Mario Anzuoni)

Rihanna (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Penyanyi kontroversial Rihanna akhirnya menjawab semua kritikan yang datang kepada dirinya lewat twitter. Meski emosi, Rihanna berusaha tenang dan meyakinkan para pengkritiknya, dia bukan seperti apa yang dituduhkan.

Rihanna disebut sebagai artis yang berpengaruh buruk bagi penggemarnya.

"Tak seorang pun di sini yang bertindak seperti mereka sempurna. Aku tidak akan berpura-pura bahwa aku seperti kalian, ini hidupku," tulis Rihanna dalam akun Instagramnya seperti dilansir Dailymail, Rabu 26 Juni 2013.

Penyanyi asal Barbados itu pun mengelak sedang 'berkampanye'. Rihanna mengaku menjalani karier dan kehidupan pribadinya seperti air yang mengalir.

"Aku tak pernah berkampanye untuk dijadikan panutan. Saya tak akan pernah menggambarkan saya sempurna," tambahnya.

Mantan kekasih Chris Brown ini mendapat cibiran luar biasa karena ulahnya sering memajang foto vulgar dan seronok. Padahal penggemarnya sudah sering mengingatkan Rihanna untuk mengubah hidupnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/423962-sering-dikritik-di-twitter--ini-kata-rihanna
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger