Sering Manggung di Luar Kota, Lina Marlina Sempat Ditaksir Pejabat

Nama Lina Marlina makin tenar usai foto pernikahan palsunya dengan Kiwil beredar. (Twitter)

Nama Lina Marlina makin tenar usai foto pernikahan palsunya dengan Kiwil beredar. (Twitter)

VIVAlife- Sempat melejit namanya lewat foto pernikahan palsu bersama komedian Kiwil, penyanyi Lina Marlina semakin banyak menerima tawaran manggung di luar kota.

Ia sering tampil bernyanyi lewat undangan para pejabat di daerah. Dan, lantaran sering tampil di luar kota, Lina pun mengaku sempat dilirik pejabat daerah untuk dijadikan istri muda. Meski begitu, Lina tak lantas tertarik untuk menikah.

"Ya untuk kalangan pejabat ada yang ngajakin nikah. Tapi aku masih pikir-pikir saja," ujarnya saat ditemui VIVAlife di Plaza Indonesia, Jakarta.

Lina mengaku, tak suka jika hanya dijadikan istri simpanan, apalagi hanya dinikahi secara siri. Hal itu, katanya, pasti akan merusak citranya sebagai artis.

Ia juga akan menolak, jika ada pejabat yang rela menceraikan istrinya, demi menikah dengannya.Ia hanya ingin menjalani pernikahan dengan pria yang benar-benar berstatus singel.

Saat ini Lina pun hanya ingin fokus menjalani karirnya sebagai penyanyi. Ia bahkan belum tertarik untuk terjun ke dunia film.

Saat ini, setelah namanya makin melejit lewat foto pernikahan palsu, Lina sudah sukses mengeluarkan satu singel berjudul Cowok Gelo. Rencananya, setelah Lebaran, ia pun akan mengeluarkan singel kedua.

"Yang kedua belum aku keluarin. Aku sedang rekaman lagi, berjudul Mimpi Terindah, dan keluarnya setelah Lebaran."

Rencana ke depannya, Lina pun ingin membuat album. Hal itu juga akan segera direalisasikan usai Idul Fitri tahun ini. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/420833-sering-manggung-di-luar-kota--lina-marlina-sempat-ditaksir-pejabat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger