Sidang Cerai, Camelia dan Harry Ingin Cepat Selesai

Camelia Malik (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

Camelia Malik (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

VIVAlife - Sidang perceraian pasangan Camelia Malik dan Harry Capri kembali dilanjutkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jika Kamis lalu Camelia hadir, siang ini tidak terlihat kehadiran baik Camelia atau Harry.

Mereka diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Sidang siang itu beragendakan jawaban dari pihak tergugat. Menurut kuasa hukum Harry, kliennya membenarkan adanya masalah dalam rumah tangga mereka yang sudah dijalani selama 25 tahun itu.

"Pak Harry mengikuti keinginan penggugat, ini solusi terbaik, jawaban kami, intinya kami meminta majelis untuk mengabulkan keinginan penggugat," kata Amir Hamzah ditemui usai sidang, Kamis 13 Juni 2013.

"Intinya membenarkan apa yang dituntut ibu Camelia, terjadi percekcokan, pertengkaran, sudah berpisah sekian lama," tambah kuasa hukum Camelia, Dendy K. Amudi.

Ketika ditanya mengenai persoalan yang terjadi, keduanya kompak bungkam. Menurut Dendy, masalah di dalam rumah tangga Camelia dan Harry biar menjadi persoalan masing-masing.

"Kalau masalahnya itu biar menjadi persoalan di antara berdua, mereka ingin diselesaikan baik. Mereka cukup umur, anak sudah besar, nggak ingin ada implikasi buruk ke anak, biarlah mereka yang tau apa sebenarnya masalah yang terjadi," tuturnya.

Dendy melanjutkan, baik Camelia dan Harry ingin segera menyelesaikan kasus ini dengan cara baik-baik. Bahkan bila bisa meminta cepat, mereka ingin agar bisa langsung kepada proses pembuktian.

"Mudah-mudahan, kami upayakan, sidang depan semoga untuk langsung pembuktian, katanya.

Sidang Camelia dan Harry akan dilanjutkan kembali pada 20 Juni 2013 dengan agenda penyerahan bukti tertulis. Dendy belum dapat memastikan apakah Camelia akan datang minggu depan.

"Lanjut tanggal 20 Juni, menyerahkan bukti tertulis. Buku nikah, akte kelahiran anak. Bukti formal dan lain-lain," tutup Dendy.


http://us.life.viva.co.id/news/read/420502-sidang-cerai--camelia-dan-harry-ingin-cepat-selesai
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger