Simon Cowell Lecehkan Cheryl Cole?

Cheryl Cole ( www.topiat.com)

Cheryl Cole ( www.topiat.com)

VIVAlife - Mantan juri XFactor Cheryl Cole mengaku merasa dilecehkan oleh rekannya sesama entertainer, Simon Cowell. Cheryl kecewa berat kepada produser 53 tahun itu.

Dilansir dari Contactmusic, Cheryl kecewa kepada Simon Cowell karena bos XFactor itu menolak undangan untuk menghadiri pesta ulang tahun ke 30-nya di Los Angeles.

Dikabarkan pesta ulang tahun yang mewah itu menelan biaya sebesar £50.000 atau sekitar dengan Rp754 juta. Cherylpun merasa tak bahagia.

Cheryl sangat berharap Simon datang ke pestanya. Pasalnya, Cheryl ingin menyudahi perseteruan dengan sang produser setelah sekian lama berlarut.

"Dia mengirimkan undangan kepada Simon karena dia benar-benar ingin Simon ada di sana," ujar sumber terdekat Cheryl, Senin 1 Juli 2013.

"Simon sudah menjadi bagian besar dari hidupnya, meskipun mereka sempat berseteru. Dia melihat Simon sebagai seorang teman lama," kata sumber.

Awal perseteruan keduanya adalah saat saat Simon mengeluarkan Cheryl sebagai juri di X Factor Amerika. Simon mengganti Cheryl dengan Nicole Scherzinger. Karena kecewa berlebihan, kemudian Cheryl pun menolak tawaran Simon untuk bergabung di X Factor Ingggris. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/425067-simon-cowell-lecehkan-cheryl-cole-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger