Skrotum 45 Kg Berhasil Diangkat dari Wesley Warren

Wesley Warren Jr sebelum dan sesudah operasi. (The Sun.)

Wesley Warren Jr sebelum dan sesudah operasi. (The Sun.)

VIVAlife -Tahun lalu, pria asal Las Vegas, Wesley Warren Jr, dikabarkan tidak akan mengoperasi alat vitalnya yang berbobot 45 kilogram karena pamor. Memiliki penyakit skrotum lymphedema, membuat dirinya menjadi sorotan publik dan diekspos beberapa media.

Melansir The Sun, Warren tampaknya tidak kuat menahan rasa sakit di kelaminnya. Hingga akhirnya ia menjalani operasi pengangkatan skrotum. Para medis menghabiskan waktu 13 jam untuk mengangkat kelenjar di alat kelaminnya itu. Skrotum lymphedema adalah kelainan yang disebabkan oleh kelenjar getah bening di dalam skrotum.

Saking besarnya ukuran skrotum, Warren mengalami kesulitan  beraktivitas seperti berjalan dan menggunakan kamar mandi.  Dia juga tak dapat menggunakan celana panjang dan jeans. Sehari-hari, Warren menggunakan celana yang dibuat khusus dengan kantung di bagian bawah.

Atas kondisinya tersebut, Warren sempat menjadi bintang dalam Fit Discovery and Health dengan tema "Sextember." Sebuah acara yang menampilkan tentang kehidupan seksual seseorang yang memiliki kelainan.

Dari aktivitasnya tersebut Warren berhasil mengumpulkan uang untuk operasi.Pasalnya, operasi tersebut membuatuhkan dana sebesar US$ 1 juta setara Rp8,8 miliar. Saat ini kondisi Warren telah berangsur membaik. Ia kini dapat menjalani kehidupan normal. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419827-skrotum-45-kg-berhasil-diangkat-dari-wesley-warren
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger