SMASH Buka-bukaan Soal Morgan di SOS ANTV

Personel SMASH saat lengkap (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Personel SMASH saat lengkap (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Belakangan ini, ada yang berbeda dari penampilan boyband SMASH. Saat beraksi di atas panggung, boyband ini hanya tampil berenam. Kemana Morgan? Isunya pria itu hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut.

Namun, isu tak sedap tersebut kompak ditepis keenam personel SMASH. Menurut mereka, Morgan tidak meninggalkan SMASH. 

Isu hengkangnya Morgan, kembali mencuatkan isu bubarnya boyband asal Bandung ini. Lagi-lagi SMASH membantahnya. Mereka mengaku tetap solid meski hanya berenam.

Untuk meluruskan segala rumor yang timbul, boyband pelantun I Heart You ini akan blak-blakan selama satu jam di 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, hari ini, Rabu, 26 Juni 2013.

SMASH akan bercerita dan juga berkisah soal perjalanan karier mereka di blantika musik tanah air. Saksikan kisah mereka di SOS pukul 12.00 WIB, hanya di ANTV


http://us.life.viva.co.id/news/read/423816-smash-buka-bukaan-soal-morgan-di-sos-antv
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger