Status Ari Wibowo Masih Sebagai Saksi

Ari Wibowo (Shalli Syartiqa/ VIVAlife)

Ari Wibowo (Shalli Syartiqa/ VIVAlife)

VIVAlife - Aktor tampan, Ari Wibowo, siang tadi menabrak seorang kakek di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Akibatnya, ia luka ringan dan Cahmadi, korban, mengalami pendarahan di kepala. Insiden ini membuatnya harus menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan.

Meskipun ia mengaku menabrak, tapi statusnya masih sebagai saksi. Setelah pemeriksaan selama satu jam, suami Inge Anugrah itu diperbolehkan pulang. 

"Ari statusnya kini masih menjadi saksi, nanti akan ada saksi untuk pembuktian," ujar Kompol Sutimin, Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan. 

Menurut Sutimin, pihakny masih sedang memproses kasus tabrakan tersebut. Berita acara perkara juga baru akan dikembangkan.

"Dengan saksi di TKP untuk pembuktian, nanti dari situ akan ditentukan yang mana tersangka dan yang mana korban," kata Kompol Sutimin.

Adik kandung Ira Wibowo itu bisa saja dikenai pasal 310 ayat 3, yaitu kelalaian yang mengakibatkan koraban luka berat. Meskipun begitu, Sutimin menjelaskan, bahwa Ari bersifat sangat responsif. Ia mengantarkan langsung Cahmadi ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) untuk segara diberi pengobatan.

"Mas Ari sendiri yang antarkan korban ke RSPP untuk ditindaklanjuti, lecet di bagian kepala, sobek di kepala bagian belakang dan kaki lecet. Kini korban masih dirawat," jelasnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/419703-status-ari-wibowo-masih-sebagai-saksi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger