Stripping Komedi Ramadan, Revalina Tak Ingin Tinggalkan Puasa

Revalina (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

Revalina (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

VIVAlife - Eksis di film layar lebar tak membuat Revalina S Temat melupakan sinetron. Di bulan Ramadhan, bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu justru mengambil stripping sinetron komedi religi.

Bersama Andhika Pratama, Gading Marten, dan Nidji, ia terlibat dalam sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga. Meski itu menyita waktu, Reva menegaskan puasa pertama dan terakhir dirinya harus di rumah.

"Sama keluarga itu nomor satu ya. Sudah kebiasaan dari kecil soalnya, puasa di rumah sama keluarga," ujarnya kepada VIVAlife.

Apalagi, keluarganya punya kebiasaan khusus yang unik. Biasanya, tiap malam minggu ia bergantian buka puasa di rumah saudara-saudaranya. Itulah yang selama ini ia tunggu-tunggu.

"Kita buka bareng, tarawih bareng, makan makanan yang beda dengan di rumah," ujar Reva mengenang masa-masa Ramadhannya.

Meski kali ini ia punya jadwal stripping, sebisa mungkin mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu menyempatkan buka puasa di rumah.

Ia juga mulai menyiapkan diri menyambut bulan penuh hikmah itu. Kebetulan, setiap Ramadhan ia selalu saja dapat job. Reva otomatis merasa perlu lebih ketat menjaga kesehatan.

"Makan teratur, banyak minum air putih, dan konsumsi vitamin," ujarnya menuturkan tiga kunci sehat selama puasa. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424912-stripping-komedi-ramadan--revalina-tak-ingin-tinggalkan-puasa
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger