Suami Serukan Adzan di Telinga Ully Artha

Pemakaman Ully Artha (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

Pemakaman Ully Artha (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Jenazah artis senior Ully Artha akhirnya dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Senin, 17 Juni 2013. Proses pemakaman berlangsung khidmat sekaligus haru. Rintik hujan mengiringi pemakaman itu. Prosesi dijalankan menurut Islam, agama yang telah dipeluk Ully dua tahun belakangan ini.

Sebelum jenazah ditutup tanah dan ditaburi kembang, sang suami Gatot mengumandangkan adzan di telinga jenazah istrinya. Sejak awal, ia memang terus mendampingi sang istri. Kemarin, ia terlihat menunggui jenazah istrinya di RSPAD Gatot Soebroto, sampai ke rumah duka di Jalan Petojo Sabangan 2 Nomor 8, Jakarta Pusat. Ia juga ikut membacakan yasin untuk Ully.

Saat mengantarkan istrinya ke TPU Tanah Kusir, Gatot pun turut membopong keranda istrinya. Ia seakan ingin mengantarkan jenazah istrinya sampai ke peristirahatan terakhir. Meski tak menitikkan air mata, ia terlihat sedih.

Apalagi, sejak menikah setahun lalu ia mengaku ke mana-mana selalu berdua dengan sang istri. Kini, ia harus menghadapi hidup seorang diri, karena pernikahan mereka memang belum dikaruniai anak.

Sebelumnya sang suami juga mengaku lega telah memenuhi keinginan terakhir Ully Artha, meninggal di pelukannya. Sayang, beberapa keinginan Ully lainnya ada yang belum terwujud. Ully belum sempat melaksanakan ibadah umroh. Belakangan ia disibukkan syuting FTV. Dituturkan Gatot, minggu lalu Ully masih syuting FTV, sebelum akhirnya mengeluh sesak, susah tidur, dan sakit di bagian lambung.

Rencana umroh itu seakan makin mengukuhkan mualafnya Ully. Menurut Gatot, istrinya sudah masuk Islam sejak September 2011, setahun sebelum menikah dengannya pada Juni 2012 di Lubang Buaya. Gatot mengaku tak punya firasat apapun Ully akan meninggalkannya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/421434-suami-serukan-adzan-di-telinga-ully-artha
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger