Taipan Media Murdoch Gugat Cerai Istri

Rupert Murdoch menggugat cerai sang istri, Wendi Deng, yang sudah dinikahinya selama 14 tahun. (REUTERS/Phil McCarten/Files)

Rupert Murdoch menggugat cerai sang istri, Wendi Deng, yang sudah dinikahinya selama 14 tahun. (REUTERS/Phil McCarten/Files)

VIVAlife - Taipan media, Rupert Murdoch, menggugat cerai sang istri, Wendi Deng, Kamis, 13 Juni 2013 waktu setempat. Chief Executive News Corp tersebut bercerai setelah masalah rumah tangganya selama lebih dari enam bulan terakhir tak kunjung membaik.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, pasangan yang terpaut usia 38 tahun itu menikah pada tahun 1999 lalu. Ini merupakan pernikahan ke-3 bagi pria berusia 82 tahun tersebut dan pernikahan ke-2 bagi Deng. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak perempuan.

Perceraian antara Murdoch dan Deng cukup mengejutkan banyak kalangan. Namun, perceraian itu diperkirakan tidak akan berpengaruh pada bisnis sang taipan. Pasalnya, mereka memiliki perjanjian pranikah. Sementara itu, meski memiliki saham keluarga di News Corp, kedua anak perempuan Murdoch tidak memiliki hak voting.

Deng sendiri memiliki pengaruh yang cukup besar dalam bisnis milik Murdoch di China. Dalam hal ini, Deng memanfaatkan kemampuan Bahasa Mandarinnya untuk menjembatani perbedaan budaya.

Ketika News Corp masih dimiliki Myspace, Deng diketahui memberikan nasehat strategis untuk bisnis internet di China. Meski demikian, ia tidak pernah memiliki peran utama dalam perusahaan suaminya. Tidak seperti mantan istri Murdoch, Anna, yang memiliki posisi di dewan News Corp sampai 1998.


http://us.life.viva.co.id/news/read/420878-taipan-media-murdoch-gugat-cerai-istri
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger