Tak Pernah Gerak, Bobot Kucing Ini Capai 12 Kg

Ulric menghabiskan waktunya dengan berbaring. (The Sun.)

Ulric menghabiskan waktunya dengan berbaring. (The Sun.)

VIVAlife -Tak hanya manusia yang mengalami obesitas dan menjalani diet ketat, tapi kucing juga dapat berada dalam zona yang sama. Ulric misalnya, kucing raksasa asal Inggris ini terpaksa harus jalani diet ketat selama 6 bulan untuk menurunkan bobot tubuhnya.

Kucing berbulu kuning itu menghabiskan hari-harinya dengan makan biskuit, ikan dan bermalas-malasan. Tak jarang, ia juga selalu merebut makanan kucing lainnya.

"Ia kucing yang lucu dan cantik, tapi dia serakah dan pemalas," cerita sang pemilik, Jan Mitchell pada The Sun.

Ulric selalu menghabiskan waktunya dengan berbaring dan tidur sepanjang hari. Ia terbangun atau berjalan hanya saat makan. Di usianya yang telah menginjak 7 tahun, Ulric telah mencapai bobot 12 kilogram.

Menurut dokter langganannya, kucing asal Norwegia itu dinyatakan tidak sehat karena teralu obesitas. Dalam waktu 6 bulan, Ulric hanya boleh konsumsi makanan kucing kering dan air, tidak ada cemilan.


http://us.life.viva.co.id/news/read/419797-tak-pernah-gerak--bobot-kucing-ini-capai-12-kg
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger