Terungkap, Alasan Bunuh Diri Aktris Cantik Bollywood

Jiah Khan (Facebook Jiah Khan)

Jiah Khan (Facebook Jiah Khan)

VIVAlife- Seminggu setelah aktris cantik Bollywood, Jiah Khan ditemukan tewas bunuh diri, Rabiya Khan-- ibunda Jiah, pada Senin, 10 Juni membeberkan tentang alasan di balik kematian putrinya.

Ia mengklaim, putrinya bukan mati bunuh diri karena masalah karir di dunia hiburan yang surut, melainkan lantaran adanya hubungan asmara yang bermasalah antara Jiah dengan kekasihnya, putra dari aktor senior Aditya Pancholi, Sooraj.

"Maksud saya memberitahukan ini adalah untuk memberitahu Anda kebenaran. Banyak berita beredar, dia mengalami depresi dan tidak punya pekerjaan, tapi itu tidak benar," kata Rabiya, yang memiliki tiga anak perempuan: Jiah, Karishma dan Kavita saat konferensi pers seperti diberitakan Times of India.

"Dia mengalami setidaknya tiga sampai empat peristiwa sebulan," lanjut Rabiya.

Selama ini, hidup Jiah tidak pernah merasa kekurangan. Dia hidup nyaman di rumahnya dengan dua pembantu dan bahkan memiliki sebuah mobil dan sopir. Dan yang membuatnya tidak nyaman, justru karena cintanya tidak dihormati dan diakui. Ini yang membunuh hari-harinya.

Aktris Bollywood Nafisa alias Jiah Khan, yang memulai debutnya beradu akting dengan Amitabh Bachchan di Nishabd, sebelumnya ditemukan bunuh diri di kediamannya di daerah Juhu Mumbai, 3 Juni. Dia, mengakhiri hidupnya gantung diri saat usianya masih 25 tahun.

"Jiah adalah penyair. Dia punya buku harian di mana ia menulis semua puisi-puisinya. Aku ingin anakku untuk melafalkannya pada upacara doa, tapi kami tidak bisa menemukan buku harian itu," kata Rabiya lagi.

Rabiya mengaku, tidak bisa menemukan catatan-catatan Jiah, yang ditulisnya saat masih hidup. Tapi, dia sempat memerintahkan Kavita anaknya, untuk mencari buku harian Jiah. "Dia (Jiah) memiliki kotak dompet Prada dan adiknya menemukan surat di dalamnya, "kata Rabiya.

Semua yang Jiah inginkan adalah cinta, ia menambahkan. Dalam suratnya, Jiah menuliskan semua tentang Sooraj. Dia menulis soal hubungannya yang bermasalah dengan Sooraj. Surat itu, ditemukan oleh kakaknya, Kavita Sabtu dan diserahkan ke polisi.

Meskipun surat itu tidak menyebutkan nama siapapun, tetapi semua isi tulisan berbicara tentang penyesalan hubungan Jiah.

"Setelah semua rasa sakit, pemerkosaan, pelecehan, penyiksaan yang saya telah melihat sebelumnya, saya tidak layak  di sini. Aku tidak melihat cinta atau komitmen dari Anda. Aku hanya menjadi semakin takut, kamu akan menyakitiku secara mental atau fisik," tulis isi surat itu.

"Saya gugurkan bayi kami ketika menyakiti saya sangat. Kau berjanji setelah kami berhasil mencapai satu tahun kami akan bertunangan. Yang Anda inginkan dalam hidup berpesta, wanita dan motif egois Anda. Yang saya inginkan adalah Anda dan kebahagiaan saya, Anda mengambil semuanya dariku," tambah isi surat itu.

Berbicara tentang surat itu, Rabiya mengaku bahwa ada banyak hal di dalamnya yang tidak ia sadari.

"Aku tahu tentang itu , Sooraj melecehkannya dan tidak menghormati dia dan juga tentang hadiah dan sebuah perjalanan.  Tapi saya menemukan aspek-aspek lain, yang menyakitkan," katanya.

"Surat itu tidak memiliki nama. Tetapi karena insiden di masa lalu dan apa yang dia bilang, semua hal ini ditujukan kepada Sooraj Pancholi," katanya .

Berbicara tentang Jiah dengan Sooraj, Rabiya berkata bahwa mereka memiliki diskusi rinci tentang hubungannya ketika Sooraj mengunjunginya di London beberapa bulan yang lalu.

"Ketika dia datang ke London selama ulang tahunnya, saya melihat bahwa dia selalu menangis. Aku bertanya apakah ini adalah mengenai Sooraj, Jiah mulai menangis. Dia mengatakan , jiah melanggar sarannya. Ketika dia minum , ia tidak bisa menenangkan dirinya sendiri," cerita Rabiya.

Saat itu, Jiah juga sudah mulai mengurangi, menerima panggilan telepon dari Sooraj. "Ini adalah waktu ketika saya datang untuk mengetahui tentang sifat anak itu," tambahnya.

Jiah telah mengaku pada ibunya bahwa Aditya Pancholi tidak senang tentang hubungan anaknya dengan dia. Bahkan saat jasad Jiah ditemukan tak bernyawa, Sooraj samasekali tidak datang melihat jenazah Jiah. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419842-terungkap--alasan-bunuh-diri-aktris-cantik-bollywood
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger