Terungkap Alasan Chris Brown Putuskan Cinta Rihanna

Chris Brown dan Rihanna (REUTERS/Danny Moloshok)

Chris Brown dan Rihanna (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife - Cinta tak selalu berjalan mulus. Mungkin ungkapan itu yang saat ini sedang menghinggapi penyanyi asal Amerika Serikat, Chris Brown.

Pasalnya, hubungannya yang akan dimulai lagi dari nol dengan sang mantan kekasih, Rihanna, harus kandas di tengah jalan. Brown pun merasa terpuruk dan mengambil hikmah dari semua kisah cintanya dengan penyanyi asal Barbados itu.

Dilansir dari Femalefirst, Chris punya alasan mengapa saat ini menjauhkan diri dari Rihanna dan lebih memilih model cantik Karrueche Tran menjadi teman curhatnya.

"Karrueche tidak berlebihan dan gila seperti Rihanna dan itu alasan Brown memilihnya. Dia bebas dari drama dan apa adanya, dia wanita baik," ujar sumber terdekat Brown, Senin 10 Juni 2013.

Sebelumnya, Brown memang dikabarkan tengah memadu kasih dengan Karrueche setelah cintanya kandas dari Rihanna beberapa waktu lalu. Brown juga sering terlihat berada di apartemen milik Karrueche. Mereka pun pernah santer diisukan sudah tinggal bersama.

Brown nampak tenang menggandeng Tran di beberapa acara penting. Meski banyak media yang mengincar dirinya untuk meminta klarifikasi.

Pasangan ini juga sempat terlihat bersama di depan publik, baru-baru ini, termasuk di acara Billboard Music Awards di Las Vegas, AS. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/419456-terungkap-alasan-chris-brown-putuskan-cinta-rihanna
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger