Ully Artha Telah Menikah Sejak Setahun Lalu

Ully Artha (wikimedia.org/wikipedia/id/6/69/Ully_artha.jpg)

Ully Artha (wikimedia.org/wikipedia/id/6/69/Ully_artha.jpg)

VIVAlife - Almarhumah Ully Artha ternyata telah setahun menikah. Ironisnya, itu baru diketahui publik dan keluarga pada pada hari ia meninggal, Minggu, 16 Juni 2013. Seorang lelaki bernama Gatot mengaku telah menikah dan berstatus sebagai suami Ully. Ia yang menemani sejak Ully di ruang jenazah RSPAD Gatot Soebroto sampai ke rumah duka di Jalan Petojo Sabangan 2 Nomor 8.

Salah satu adik Ully, Tigor Pengaribuan menjelaskan, keluarga tak ada yang tahu saat Ully menikah. "Nggak tahu di mana, Cibubur kalau nggak salah. Keluarga nggak datang," kata Tigor.

Adik Ully yang lain menyebutkan, pernikahan itu terjadi Juni 2012. Meski begitu, Tigor tetap mengenang Ully sebagai sosok yang luar biasa. "Banyak kenangan. Beliau tulang punggung keluarga," kenangnya.

Ia tak kecewa meski kakak pertamanya menikah diam-diam. Menurutnya, itu sudah menjadi pilihan pribadi yang harus dihormati. Yang ia tahu, Gatot adalah seorang yang bekerja di kapal. Tigor tak tahu menahu, apakah pernikahan itu yang menyebabkan kakaknya memutuskan menjadi mualaf sekitar setahun belakangan. Keputusan itu pun, meski sempat membuat keluarga terkejut, tak menjadi masalah besar.

"Enggak ya, itu pilihan dan panggilan. Bukan karena menikah," komentarnya. Ia pun menghormati pilihan Ully itu, dengan memakamkannya secara Islam besok di TPU Tanah Kusir. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/421208-ully-artha-telah-menikah-sejak-setahun-lalu
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger