Ultah Kahitna ke-27, Yovie Widianto Gandeng Penyanyi Jazz Muda

Yovie Widianto (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Yovie Widianto (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Band aliran pop Kahitna akan menggelar konser mini di sebuah cafe di Cilandak Town Square pada tanggal 28 Juni 2013 mendatang. Dalam konser menghelat ulangtahun mereka ke-27, Kahitna akan memanjakan para penggemar setianya dengan lagu-lagu romantis.

Tak sendiri, Yovie Widianto sang pentolan, akan mengajak berduet seorang penyanyi jazz muda. Dialah Joshua March, yang merintis karier melalui Yovie Widianto Musik Factory hingga akhirnya menjadi langganan acara musik jazz.

"Nggak semua penyanyi baru bisa berduet dengan Mas Yovie, apalagi ini acara spesial Kahitna. Jadi saya nggak akan sia-siakan," ujar Joshua kepada VIVAlife, Rabu 26 Juni 2013.

Dalam konser yang diperkirakan akan berjalan dua jam itu, Yovie dan Joshua akan membawakan beberapa lagu. Diantaranya, Rolling In The Deep, 100% Cumi, I Don't Miss A thing, dan Falling In Love.

"Yang datang adalah penggemarnya Kahitna. Mereka akan melihat sendiri musik Kahitna pun bisa berbaur dengan musik jazz," ujar Joshua.

Sebelumnya, Yovie mengatakan bahwa konser ulang tahun Kahitna ke-27 nanti akan mengambil konsep yang berbeda. Kahitna akan kembali ke jaman dulu, dengan membawakan beberapa lagu jadul.

"Konsepnya beda, kita akan flashback ke jaman dulu. Jadi kami kembali ke masa awalnya kita waktu aransemen lagu-lagu barat lawas," katanya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/424042-ultah-kahitna-ke-27--yovie-widianto-gandeng-penyanyi-jazz-muda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger