VIDEO: Dituding Cari Popularitas, Ini Jawaban Arya Wiguna

Arya Wiguna dan Indah Sari di SOS ANTV.  

Arya Wiguna dan Indah Sari di SOS ANTV.  

VIVAlife - Arya Wiguna akhirnya buka suara soal tudingan Adi Bing Slamet di Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV hari ini. Arya dinilai tidak konsisten lagi menyikapi permasalahan dengan mantan guru spiritualnya. Ia dianggap lebih mementingkan popularitas.

Bahkan Adi sempat mengatakan bahwa rekannya ini mirip Eyang Subur sejak kabar kedekatannya dengan sederet wanita cantik. Adi kecewa dengan sikap Arya saat ini.

Arya pun meluruskan tudingan ini. Ia mengaku masih memantau kasusnya dengan lelaki gaek itu. Arya juga mengatakan dirinya tidak menutup komunikasi dengan Adi Bing Slamet.

Ia pun mengaku sedih dan tidak akan mempermasalahkan jika dirinya dikeluarkan dari kubu Adi Bing Slamet."Saya hanya lihat kebaikan mas Adi. Terima kasih mas Adi sudah bantu saya. Walaupun mas Adi jelek-jelekin saya tidak masalah," ujar Arya.

Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat videonya di sini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/419559-video--dituding-cari-popularitas--ini-jawaban-arya-wiguna
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger