Video Rap Jeremy Teti Akan Dibuat RBT

Jeremy Teti (antv)

VIVAlife - Dari pembaca berita, Jeremy Teti makin eksis di dunia hiburan. Ia diundang ke berbagai acara talkshow dan ditawari beberapa pekerjaan artis. Sosoknya juga makin dikenal berkat unggahan video di YouTube.

Gaya Jeremy membacakan berita dipadukan dengan musik rap. Fenomena itu terjadi seperti 'Demi Tuhan' ala Arya Wiguna. Hingga kini, video Jeremy sudah ditonton lebih dari 2,3 juta orang.

Kesuksesan video itu membawa konsekuensi makin eksisnya Jeremy di ranah musik. Rencananya, lagu yang dibuat Eka Gustiwana itu akan dibuatkan RBT (ring back tone)-nya.

"Dalam waktu dekat ini take vokal untuk RBT, I-Tune, dan iklan-iklan di YouTube. Ada single sendiri juga dari Mas Eka," ujar Jeremy saat ditemui di Gedung Trans TV, Rabu, 26 Juni 2013.

Ia merasa senang dan tidak terganggu dengan adanya video itu. Apalagi, itu hasil karya fans berkelas yang sangat kreatif.

Bagi Jeremy, itu cukup menguntungkan dari segi materi. Soal honor, katanya, bisa diatur. Itu berhubungan dengan momen. Menurutnya, masing-masing selebriti punya momen sendiri untuk bersinar.

"Dari guru akting saya, Didi Petet, setiap orang harus berbuat momen dalam hidupnya," katanya. Apalagi, ia sudah dapat banyak tawaran sejak tahun 2006. Hanya saja, waktu itu sekadar bintang tamu untuk kuis.

Bedanya, sekarang ia harus beradaptasi dengan berbagai macam program yang mulai banyak mengundangnya. Apalagi sejak videonya muncul di YouTube. Ia tak hanya dikenal di Indonesia, tetapi juga di luar negeri.

"Selama ini masyarakat tahunya saya news anchor. Sekarang ini kontinuitas dari karier saya," ujarnya melanjutkan.


http://us.life.viva.co.id/news/read/424026-video-rap-jeremy-teti-akan-dibuat-rbt
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger