Yuanita Christiani Bicara Soal Jodoh

Yuanita bersama keluarga Daus Mini (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Yuanita bersama keluarga Daus Mini (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Rutin membawakan acara Seputar Obrolan Selebritis (SOS), Yuanita Christiani selalu tampak sebagai pribadi yang menyenangkan. Supel sekaligus berpengetahuan luas.

Namun siapa sangka, perempuan 27 tahun itu ternyata belum memiliki pasangan. Sampai-sampai ia sering dijodohkan oleh teman-temannya.

Kepada VIVAlife baru-baru ini, Yuanita mengaku perjodohannya jarang berjalan mulus karena memang dirinya tak pernah merasa kesepian. Dulu, bintang iklan itu memang punya target menikah muda. Paling tidak, umur 25 ia sudah menjalin hubungan serius dengan seseorang. Sayang, target itu terlewat begitu saja.

"Sekarang sudah 27, jadi sudah lewat. Biasa aja tuh," katanya santai.

Ia tak pernah mempermasalahkan kesendiriannya, karena toh banyak teman di sekelilingnya. Ditanya soal kriteria, ia sebenarnya tak punya target yang muluk-muluk.

Yang penting, Yuanita menyebutkan, harus sayang dengan keluarga dan teman-temannya, serta seiman. "Sabar, itu yang paling penting," imbuhnya sambil tersenyum.


http://us.life.viva.co.id/news/read/424878-yuanita-christiani-bicara-soal-jodoh
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger