Aib Perselingkuhan Stewart-Sanders Diungkap Lagi

Kristen Stewart dan Rupert Sanders (REUTERS/Mario Anzuoni/Files)

Kristen Stewart dan Rupert Sanders (REUTERS/Mario Anzuoni/Files)

VIVAlife - Artis Kristen Stewart sempat menghebohkan, saat perselingkuhannya dengan sutradara, Rupert Sanders terbongkar. Perselingkuhan itu membuat hubungannya dengan Robert Pattinson kandas.

Sedangkan sang sutradara, yang telah menikah tersebut juga bercerai dari istrinya. Kini, kisah cinta terlarang Stewart dan Sanders kembali diungkap.

Bukan karena keduanya kembali mesra. Tetapi, tepatnya 17 Juli, adalah pertama kalinya perselingkuhan itu terkuak. Dan skandal tersebut terjadi satu tahun lalu. 

Sejumlah media setempat membahas kembali soal perselingkuhan itu. Skandal cinta terlarang itu, membawa dampak yang menyakitkan bagi Stewart. Ia harus kehilangan orang yang dicintainya, yakni Robert Pattinson. 

Aktor tersebut tak terima dengan perselingkuhan tersebut. Ia merasa terluka karena dikhianati Stewart.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, sejak perselingkuhan itu bocor ke publik, hidup Stewart tak sama lagi. Pattinson menjauh, dan ia harus menerima kritikan dari publik.

Bahkan, akibat kisah-kasihnya dengan Sanders, Stewart sempat disebut-sebut sebagai perebut suami orang.

Stewart sendiri tak membantah perselingkuhan itu. "Ini perselingkuhan sesaat dan membahayakan seluruh hidupku. Orang yang saya cintai dan hormati, Pattinson. Saya mencintainya, saya meminta maaf," kata Stewart soal perselingkuhannya tersebut.

Skandal tersebut juga terasa menyakitkan bagi penggemar film Twilight, yang dibintangi Pattinson dan Stewart. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/430063-aib-perselingkuhan-stewart-sanders-diungkap-lagi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger