Akting Mabuk, Fedi Nuril Tiru Eks Vokalis Oasis

Dalam berakting mabuk, Fedi Nuril terinspirasi dari eks vokalis Oasis, Liam Gallagher. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Dalam berakting mabuk, Fedi Nuril terinspirasi dari eks vokalis Oasis, Liam Gallagher. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Aktor Fedi Nuril kembali membuktikan kemampuan aktingnya lewat film terbaru berjudul Moga Bunda Disayang Allah. Dalam film yang diangkat dari novel laris karya Tere Liye itu, Fedi mempersembahkan tiga akting berbeda.

"Kalau dari aku perbedaanya ada tiga emosi, normal, depresif berat, mempertanyakan keberadaan Tuhan. Cuma itu pun waktu reading agak berat," ucapnya saat ditemui di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 1 Juli 2013.

Fedi berperan sebagai Karang, seorang pemuda yang sangat mencintai anak-anak. Namun kehidupannya berubah setelah ia menyebabkan kecelakaan yang merenggut nyawa banyak anak.

Karakter Fedi dikisahkan mengalami depresi berat dan melarikan diri ke minuman keras. Menurutnya, adegan yang paling sulit adalah ketika berakting mabuk. Fedi pun sempat tak puas dengan aktingnya.

"Paling berat sisi gelapnya. Kerjaan tidur mabuk. Tantangan mabuk akting tanpa mabuk beneran dan meyakinkan," ucapnya.

Untungnya, lelaki yang pernah bermain di film Ayat-Ayat Cinta itu menemukan referensi yang pas untuk perannya. Ia mengaku belajar dari dari mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher.

"Selalu mabuk, tapi keliahatan arogan. Bukan jalan sempoyongan atau ngomong yang kumur-kumur," ucapnya.

Dalam film ini, Fedi juga beradu akting dengan beberapa pemain film papan atas lain, seperti Alya Rohali, Donni Damara, Shandy Aulia, dan aktris cilik Chantika Zahra.


http://us.life.viva.co.id/news/read/425187-akting-mabuk--fedi-nuril-tiru-eks-vokalis-oasis
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger