Alasan di Balik Pengakuan Gay Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo  

VIVAlife - Berawal dari kegelisahan hati yang dirasakan, akhirnya Jupiter Fortissimo berani blak-blakan soal masa lalunya yang suram. Ia mengaku pernah sebagai pecandu narkoba. Dan di tahun 2008, Jupiter berani membuat pengakuan yang lebih mengejutkan.

Dengan tenang, Jupiter mengaku dirinya sebagai pecinta sesama jenis atau gay. Tentu saja, akibat pengakuan tersebut, Jupiter menjadi sorotan dan dikejar media.

Ia mengaku, ada beberapa alasan yang membuat dirinya akhirnya memutuskan untuk blak-blakan soal kehidupan pribadinya, yang ditutupi selama ini.

"Ya, pertama aku capek ya, sering ditanyain sekarang pacaran sama siapa. Kapan menikahnya. Makanya aku membuat pengakuan ini biar bisa tenang," katanya saat di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 25 Juli 2013.

Sayang, bukan ketenangan yang didapat Jupiter, tetapi pengakuan tersebut justru menghadirkan masalah baru untuknya. Ia dituding hanya mencari sensasi, dan bertujuan untuk mendongkrak popularitasnya yang sudah meredup.

"Efek dari pengakuan saya memang dahsyat banget. Cuma tujuan aku itu, supaya aku bisa lepas, kembali jadi diri sendiri," ujarnya.

Sejak pengakuannya tersebut, Jupiter sempat menghilang dari hingar bingarnya dunia keartisan. Tetapi, kini ia berusaha bangkit dari keterpurukannya, dan mengejar kembali karier keartisannya.

"Sekarang sih memang lebih sibuk di belakang layar. Tapi sekarang lagi nyanyi juga," ujarnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/432078-alasan-di-balik-pengakuan-gay-jupiter-fortissimo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger