Alasan Rini "Idol" Tolak Job Saat Lebaran

Rini (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Rini (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Bagi penyanyi Rini Wulandari atau yang akrab disapa Rini "Idol", momen puasa dan lebaran merupakan momen yang berharga untuk dihabiskan bersama keluarga. Ia mengaku senang karena Ramadan tahun ini keluarganya berkumpul di Jakarta.

"Minggu kemarin lagi nggak ada kerjaan. Kalau sekarang lagi ada. Senangnya bisa kumpul sama keluarga nih. Soalnya keluarga lagi di sini," ujarnya saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta

Momen lebaran yang banyak digunakan untuk mudik pun dimanfaatkan oleh pelantun "Tak Ada Yang Salah" itu. Saat lebaran tiba Rini akan pulang ke Medan bersama keluarganya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Medan selama dua minggu. Oleh karena itu, ia tak pernah bisa menerima pekerjaan selama Lebaran. Menurutnya, momen bersama keluarga bisa saja tak terulang kembali.

"Lebaran itu hari yang fitrah dan bikin aku bisa lebih baik lagi dari yang kemarin-kemarin. Makanya aku nggak pernah mau ngambil tawaran kerja waktu lebaran. Soalnya belum tentu besok bisa seperti ini lagi. Biarpun uangnya berkali lipat aku nggak pernah mau ambil kerjaan," ungkap Rini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/429885-alasan-rini--idol--tolak-job-saat-lebaran
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger