Alasan The Virgin Tak Minat Garap Album Religi

The Virgin (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

The Virgin (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Tak seperti penyanyi lain, duo The Virgin, Mitha dan Dara mengaku belum berpikir untuk menciptakan album religi memanfaatkan bulan Ramadan. Itu disampaikan keduanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Minggu 28 Juli 2013.

Mitha beralasan, membuat album religi tidak semudah album biasa. Apalagi karakter pop rock mereka tak bisa dihilangkan begitu saja. "Bikinnya susah. Kalaupun mau recycle, bingung materinya apa," ujarnya.

Ia lebih memilih menuntaskan materi untuk album reguler-nya dibanding harus berpikir album religi. Selama puasa kali ini, The Virgin memang tak banyak tampil. Mereka lebih sering off air di dalam kota Jakarta dan menghabiskan waktu di studio rekaman. Persiapan album kedua mereka sudah mencapai 80 persen.

Meski tak banyak manggung, Mitha dan Dara punya trik tersendiri menjaga stamina di saat puasa. Mereka mengatasinya dengan banyak minum air putih dan mengurangi begadang. Namun, sebagai musisi pelantun Cinta Terlarang itu jarang beristirahat.

"Kita sering begadang karena pekerjaan kebanyakan malam. Rekaman juga malam. Menguras energi, badan cepat drop," ujar Mitha membeberkan.

Karena itu, ia memperbanyak konsumsi vitamin dan buah-buahan untuk menunjang kondisi tubuh. Dara pun tak jauh berbeda. "Kalau nggak gitu tenggorokan suka perih, jadi cepat haus, dan kering," ujarnya menyebutkan.

Hasil begadang mereka di studio rekaman bakal membuahkan hasil. Rencananya, setelah lebaran The Virgin akan menelurkan single baru.


http://us.life.viva.co.id/news/read/432829-alasan-the-virgin-tak-minat-garap-album-religi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger