Amanda Bynes di Bawah Perlindungan Orangtua

Amanda Bynes (Google)

VIVAlife- Mantan bintang cilik Holywood Amanda Bynes berada di bawah pengawasan orangtua. Orangtua Bynes yakin kejiwaan putrinya terguncang.

Setelah beberapakali berulah, Bynes kini dikabarkan mengalami ketakutan parah, ia menjadi sangat paranoid.Ia berusaha menutup rapat pintu rumahnya karena takut incaran kamera merekam gerak-geriknya.

Seperti diberitakan Hollyscoop, bukan hanya menderita paranoid, ia juga memiliki masalah dengan citra tubuhnya. "Dia meyakini tubuhnya jelek," kata sumber.

Ia bahkan ceroboh menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang tak penting. Dalam waktu singkat ia bisa menghabiskan US$1,2 juta. Bahkan ia juga melakukan penarikan tunai pada satu waktu sebesar US$100 ribu.

"Orangtuanya tidak tahu, untuk apa semua uang itu. Namun, orangtuanya yakin, Bynes menggunakan uangnya untuk membeli ganja dan zat terlarang."

Pengacara keluarga Bynes pun menyatakan, orangtuanya khawatir putrinya nanti menjadi tunawisma.

"Klien saya hanya menginginkan yang terbaik untuk putri mereka," ujar pengacara keluarga Bynes, Tamar Arminak. "Mereka sangat mencintainya."


http://us.life.viva.co.id/news/read/432937-amanda-bynes-di-bawah-perlindungan-orangtua
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger