Anak-anak Tak Izinkan Wanda Hamidah Punya Pacar

Wanda Hamidah (facebook.com/Wanda2012)

Wanda Hamidah (facebook.com/Wanda2012)

VIVAlife - Sejak bercerai dari Cyril Raoul Hakim alias Chiko, Wanda Hamidah memfokuskan hidupnya pada karier dan keluarga. Ia juga ingin segera menemukan tambatan hati baru.

Sayang, anak-anaknya belum berkompromi soal itu. Ditemui di Pondok Indah Mall, Selasa, 2 Juli 2013, Wanda menuturkan keberatan anak-anaknya saat dirinya punya teman dekat.

"Anak saya marah kalau saya punya pacar. Ibu nggak boleh punya pacar, kata mereka. Maksudnya mereka takut perhatian atau waktu ibunya diambil," cerita Wanda sambil tersenyum.

Ia memang selalu mengenalkan teman-temannya pada anak-anak. Mereka yang akan berkomentar. Wanda memang mengandalkan pertimbangan anak-anaknya jika soal pasangan.

Politisi dari Partai Amanat Nasional itu baru akan menjalani hubungan jika anak-anaknya setuju pada sosok teman dekatnya itu. Perjanjian itu sudah terucap sejak Wanda berpisah dengan Chiko beberapa waktu lalu.

"Kalau suatu saat ibunya membina hubungan dengan laki-laki harus dengan persetujuan kakak," ujar Wanda. Tak berarti Wanda menutup hati. Ia justru terbuka dan menyerahkan pilihannya pada 'seleksi alam'.

Saat ini, Wanda memang sedang tak memiliki pasangan. Namun, bukan berarti ia tak berniat ke arah sana. "Kodrat manusia ya ditakdirkan untuk berpasang-pasangan. Nggak ada manusia yang menikmati kesendirian," imbuhnya.

Ia hanya menunggu jodoh dari Tuhan. Ditanya soal kriteria, Wanda memilih sosok yang lebih dewasa. "Yang lebih tua ya. Doain aja. Kan manusia hanya berencana," ucapnya pasrah.


http://us.life.viva.co.id/news/read/425603-anak-anak-tak-izinkan-wanda-hamidah-punya-pacar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger