Andra And The Backbone Lempar Album "Victory"

Andra Ramadhan (Dewa19.com)

Andra Ramadhan (Dewa19.com)

VIVAnews - Band Andra And The Backbone meluncurkan album terbarunya bertajuk 'Victory'. Kali ini, banyak ditampilkan musik yang lebih 'pop' dibandingkan dengan album-album terdahulunya. 

"Album kelima ini ada sepuluh lagu didalamnya. Lima lagu baru, lima lagu lama yang tidak diaransemen ulang, langsung diambil saja, bisa dibilang album semi the best lah," ucap Andra Ramadhan ditemui saat peluncuran album Victory di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, 29 Juli 2013.

Deretan lagu yang dapat dinikmati para Backboners (sapaan penggemar Andra and Backbone) dalam album tersebut: Lebih Dari Siapapun, Hidup Ini, Hikayat Cinta, Takluk, Musnah, Main Hati, Sempurna, Hitamku, dan Tak Ada Yang Bisa.

Menurut Andra, dalam album ini mereka sepakat untuk memilih musik sesimple mungkin, agar dapat dinikmati tanpa mengerutkan kening. "Di album ini sebisa mungkin ya musiknya simple, catchy dan yang penting easy listening. Karena album yang sebelumnya itu kan terkesan 'heavy' banget dan powerfull," katanya.

"Benang merah musik tetep terjaga. Mungkin yang beda, kita lebih minimalis dalam mengarap album ini, kita tidak mengumbar distorsi gitar, namun seperlunya saja, aransemen juga minimalis, album ini lebih ke pop banget lah."


http://us.life.viva.co.id/news/read/433218-andra-and-the-backbone-lempar-album--victory-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger